hai lemot..

hai lemot.. wkwkwk..

apa kabaarr?? *cipika cipiki*

huwah, rasanya kangen banget deh.. apalagi lyat blog Cookiecake. Nice to meet it again…

hahahaa..

btw, aku dah pindah blog lagi.. ke To:Sho-chan~. yaa.. walaupun gak sering2 amat ngepostnya.. hehehe.. ^^

yang sekarang beneran loh!!!

yang sekarang beneran bener, bener, bener, bener!

blogku beneran bener, bener, bener, bener, bener mao pindah!

http://ichigomemories.trapholeproductions.com 

yuk ah… duduw…

ampe ketemu di blog baru sana..😉

Themes/Skin bwatanku.. Huehue..

Themes pertama bwatanku…
Wehehehey..

OwnSkin Preview
Download: Mizunashi Akari – ARIA

Ini aQ bwat di http://www.ownskin.com

Bagus gak nyuu..?😛

Caraku memaafkan seseorang

“Dia nyebelin! Padahal aku udah ngerelain waktu banyak buat dia, aku bantu dia pas lagi kesusahan, aku temanin dia pas lagi kesepian! Banyak banget yang udah aku lakuin buat dia! Tapi, sedikit pun ia tak membalas! Hanya diam yang kudapat! Ditambah lagi sekarang dia malah pergi! Apa sih yang dia mau!?!? Ugghh!!!”

Tentu saja seseorang yang mengucapkan ini di belakang tokohnya. Kemudian tokoh yang dimaksud ini datang. Amarah menurun walaupun sedikit. Tiba-tiba dari mulut dia, keluarlah sebuah pertanyaan…

“Kamu marah sama aku? Kenapa?”

Seseorang itu hanya bisa diam. Berpikir keras, tapi tidak menemui jawaban. Walaupun ada jawaban, jawaban itu rasanya kurang tepat. Seseorang itu tahu jawabannya, tapi pada saat itu ia sedang tidak memikirkannya. Bukan, tapi ia melupakan dan menganggap semua perkataan yang ia ucapkan tadi hanya sebuah angin. Penting tapi tidak dianggap penting.

Itu hanyalah contoh cerita dan itulah yang terjadi padaku…
Baru saja aku marah-marah, menemukan semua kekurangannya, lalu diucapkan dengan nada tinggi. Tapi saat ditanya, “Kamu marah kenapa? Apa salah aku?” atau “Apa saja kekuranganku?”, aku hanya bisa diam. Kebingungan menyelimutiku. Aku tak bisa mengatakan apa-apa. Sekalipun aku menemukan jawaban, rasanya jawabannya itu kurang pas! Kejadian ini tidak hanya terjadi satu kali, tapi beberapa kali. Bertanya-tanya di dalam hati, “Aku ini kenapa? Ko bisa blank begitu?” Gak konsis? Iya, aku gak konsisten. Sangat tidak konsisten!

Terlintas jawaban dari pertanyaan itu. Aku belum mengatakan itu adalah jawaban mutlak dari pertanyaan itu, tapi setidaknya aku menemukan titik terang. Aku bisa menemukan semua kekurangannya itu pada saat aku sedang naik darah. Keegoisan menyelimutiku. Karena keinginanku tak terpenuhi, tingkat keegoisanku naik seketika menjadi Level 10 (gunakan konsep RO) Semua yang jelek mengenainya kuucapkan dengan jelas sampai detail sampai terdetail-detailnya. Lalu, satu kalimat tadi dengan cepat mampu menurunkan level keegoisanku seketika. Speechless.

Dapat disimpulkan. Bagiku, buatku, untukku, for me, just for me (karena ini hanyalah sebuah pendapat, maka belum terbukti kebenarannya pada orang lain), menyebutkan beberapa kejelekan seseorang hanya bisa dikatakan dengan dihayati pada saat keegoisan atau amarah seseorang sedang memuncak. Lalu hilangnya amarah itu secara seketika (mungkin) diakibatkan adanya sebuah perasaan… Entahlah, apa nama perasaan itu. Tapi perasaan itu adalah sebuah perasaan yang membuat hati mengucapkan kalimat, “Tidak apa-apa..”, “Kamu aku maafin..”, atau “Nyantai aja…” Saat keegoisan turun, perasaan itu akan meninggi. Ya.. Dapat dikatakan rumusnya adalah: Egois turun = Perasaan itu naik

Sependapat gak?

Atau jangan-jangan akunya aja yang telat! Padahal udah banyak orang yang tahu! Oh, tidak…

Rainbow – ROUND TABLE feat. Nino – ED ARIA The Animation

Tenohira no ue ni sotto noseta
yasashi sa wo atatamete sotto
kuchizusanda himitsu no MELODY –
utatteyo ikuatemo naikedo

demo uridashita amemo
ki ni shinai zutto soba ni iru kara

ikutsumono niji
koe te ikeruyo
futari de OVER THE RAINBOW
chiisana hikari hoshi ni negai wo
kanaeteyo kitto aoitori

mizube ni utsuru itsumono keshiki
odayakani nakareru jikan to
utsuriyuku kisetsu no naka de
mitsuketano kawaranu omoi wo

kiite shiawase no uta wa
sou itsudemo kokoro no naka afurete

egaiteta yume kanaerareru yo
itsukawa OVER THE RAINBOW
ame agari no miji miageta sora ni
habataite itsuka aoi tori

ikutsumono miji koete ikeruyo
futari de OVER THE RAINBOW
chiisana hikari hoshi ni negai wo
kanaeteyo kitto …

egaiteta yume kanaerareru yo
itsukawa OVER THE RAINBOW
ame agari no miji miageta sora ni
habataite itsuka aoi tori

ume ippai no ai wo
atsumeteyo kitto rainbow
kokoro ni wa itsumo ai wo
koeteku wa kitto rainbow

—————————————————————-

Lagunya membuat aQ nge-rewind  semua kenangan yang aQ punya. Jadi pengen nangis ngedengerinnya…😦

Susahnya jadi orang sabar dan tegar, ya?

Pas lagi ada masalah dateng, contohnya aja nilai ulangan jelek ato turun kelas pemantapan, pasti mata kita langsung berkaca2, ujung2nya nangis deh yang didapet. Trus ada temen kita, nyamperin. Yaa.. Kurang lebih kalimat yang dia ucapkan, “Sabar, ya… Masih ada hari lain.. Kamu harus berusaha lebih baik lagi!” Ada beberapa orang yang bosan mendengar kalimat itu. Jadi bukannya bikin semangat lagi, malah bikin kesel, trus ngedumel dalem hati, “Ni orang apa gak ada kalimat laen bwat nyemangatin aQ??” Ada juga yang langsung semangat membara mendengar kalimat itu. Ada lagi yang baik hati sangat. Bwat ngehargain temennya yang udah nyemangatin dia, dia pura-pura semangat lagi. Padahal sebenernya, dia masih terpuruk gara2 masalah yang dia hadapin itu. Keren nyuu… *terkagum-kagum*

Yaa… Berdasarkan pengalamanku dan pendapat temen2 di sekolah, emang bener2 sangat amat susah jadi orang yang sabar dan tegar. Biasanya kalo aQ dapet masalah, aQ harus mencari suatu kegiatan yang bisa bikin aQ lupa dengan masalah itu. Ato gak kalau emang udah gak tahan lagi, aQ bakal menangis sepuas hati. Usahain menangis di pelukan bantal, guling, ato boneka(yang penting di atas tempat tidur) trus aQ bakal ngantuk dan ketiduran deh.. Pas bangun, aQ langsung kebingungan. “Napa aQ bisa ketiduran ya? Tadi aQ ngapain? Ko mataku sakit? aQ habis nangis ya?” Seketika, aQ lupa ingatan. Walaupun tidak bersifat permanen, setidaknya sebagian dari masalah itu sudah kulupakan. Karena pikiranku sudah lebih fresh dibandingkan dengan tadi pas nangis, jadi aQ menyemangati diriku sendiri, menghibur diri sendiri, mengatakan pada diri sendiri kalau masih ada hari lain, atau dibalik semua ini pasti ada sesuatu yang baik, atau inilah ujian yang diberikan oleh-Nya, atau ga meyakinkan dalam hati “Rencana Allah selalu indah”(uuhh.. I love that) Dengan ditambah shalat dan main game atau nonton anime atau film yang bikin deg-degan, lupa deh ntu masalah dan pikiran!😉

Kata ‘Sabar’ dan ‘Tegar’ datangnya dari keikhlasan hati dalam menerima sesuatu. Mencari kata ‘Ikhlas’ itu juga susah, malah lebih susah. Harus menemukan suatu cara untuk mendapatkannya. Dan setiap orang punya caranya masing2 untuk menemukan kata ‘Ikhlas’ itu, seperti caraku tadi yang sudah aQ ketik diatas.

Tapi sebenernya aQ juga masih rada bingung. Kalo caraku yang tadi itu sudah bisa dibilang cara untuk menemukan kata ‘Ikhlas’ atau bukan. aQ takut salah mengartikan. aQ takutnya itu bukan cara untuk menjadi ikhlas, tapi cara untuk menjadi lupa! Jadi bingung gini…

Hasil Uji Mantap II dan Latihan Ujian I dan TO

Hari ini… Hasilnya dibagiin… Hasilnya diumumin…

Uji Mantap II: B. Ind: 8.40 | Mat: 8.33 | B. Ing: 8.80 – Peringkat 46

Latihan Ujian I:  B. Ind: 8.33 | Mat: 8.93 | B. Ing: 9.17 – Peringkat 61

TO Daniel: B. Ind: 7.00 | Mat: 8.00 | B. Ing: 8.67 – Peringkat 137

TO GO: B. Ind: 7.33 | Mat: 5.60 | B. Ing: 8.33 – Peringkat 239

TO SSC: Gak ikut euy…

Kalo nilai TO, gak usah dianggap banget. Tapi yaaa.. Diperhatiin juga.. Trus Alhamdulillah, nilai Uji Mantap II naik. Tapi peringkat turun! (tidaaakkk!!!) Nilai Latihan Ujian I, Alhamdulillah ada yang nilainya 9. Jadi bisa disimpulkan… Untuk nilai Uji Mantap II ama Latihan Ujian I gak ada nilai 7.. Subhanallah.. Alhamdulillah..

Oya, peringkatku blom dapat dipatahkan oleh si ‘itu’ … Hahahahahaha!!!! (ketawa setan)

Berbicara pada diriku yang sebenarnya[private]

Suatu hari, aQ memejamkan mata. Mencoba menemui diriku di ‘dunia lain’. Diriku di dalam hatiku.. Diriku yang sebenarnya… Setelah beberapa lama aQ menyelusuri diriku, akhirnya aQ menemuinya. Kemudian, aQ mencoba untuk berbicara dengannya..
Kenapa kamu ******** dia?
Hah?
Iya.. Kenapa?
Karena aQ ingin…
Bohong!! Sebenernya kamu gak ingin seperti itu kan??
Iya, bener.. aQ emang pengen..
Gak! Gak mungkin!!!
Beneran..
Benarkah yang kamu ucapkan itu, yang kamu jawab itu dari hatimu?
Itu…
Itu bukan dirimu yang sebenarnya kan? Kamu bohong kan??? Kamu hanya menutup-nutupi saja kan??? Sebenarnya kamu gak ingin kayak gini kan??
……
Anggi!!
A.. Aku… Sebenarnya aQ gak mau kayak gini…
Bener kan?
Tapi aQ harus melakukannya! Kalau tidak, nanti aQ…
Jadi, kenapa kamu melakukannya?
Karena itu harus. Itu yang harus kulakukan…
Tapi, kamu tidak mesti melakukan itu? pasti ada cara lain.. Pasti ada cara keluar lain dari masalah ini selain melakukan itu kan?
Enggak.. Setelah kupikir ulang lagi, ******** dia sudah merupakan penyelesaian dari semua masalah. Itu sudah mencakupi semuanya…
Apa kamu kuat untuk melakukannya?
Sebenarnya, tidak.. Tapi aQ harus.. Harus melakukannya… Yang kulakukan ini pasti membuahkan hasil.. Iya, pasti…
….. Baiklah kalo gitu.. Kalo memang itu yang memang harus kamu lakukan. aQ tidak bisa memaksamu untuk melakukan cara lain… Tapi dengan kamu melakukan ini, pasti bisa ********* yang lain yang pasti lebih baik… Tetap kuat dan tabah ya…
Iya, makasih banyak ya…
Sama-sama…🙂

Gou-ing! Going! My Soul! – Dynamite SHU – OP1 Digimon Savers

tsuredashite ageru kara

saa ikou! kibun wa saikou! sou seikou wo dasshu shi te dasshu!
OK! OK! waku tobikoeru wakuwaku kan atsuku kanjiro

tsuppashire! hade ni yare! kamawazu Let’s Go!
pawaa wa zetsudai sorya mugendai zenkai sa My Soul

omou mama kaketeku furimuku koto wa shinai
ashita wa kirihiraku hatenaku kono te de
dokomademo kaketeku nakusanai zettai ni yume miru tamashii no chikara
kanarazu ikeru kara

sa? ikou! gouin demo Going! sou shippai mo aruze ippai
OK! OK! kabe buchiyaburu dokidoki kan itsumo kanjiro

tsuppashire! mune wo hare! doko ton Let’s Fight!
dekkai teki datte heiki muteki sa My Soul

mayowazuni kaketeku itami wo yuuki ni shite
mirai wa tsukamitoru kanarazu kono te de
dokomademo kaketeku shinjiteru zettai ni yumemiru tamashii no tsuyosa
tsuredashite ageru kara

omou mama kaketeku furimuku koto wa shinai
ashita wa kirihiraku hatenaku kono te de
dokomademo kaketeku nakusanai zettai ni yumemiru tamashii no chikara

mayowazuni kaketeku itami wo yuuki ni shite
mirai wa tsukamitoru kanarazu kono te de
dokomademo kaketeku shinjiteru zettai ni yumemiru tamashii no tsuyosa
kanarazu ikeru kara

—————————————————————————–

Yosh! Digimon beraksi lagi! Setelah Digimon Frontier(2002), ada lagi yang baru.. Digimon Savers!! Lebih baru dan lebih keren gambarnya. Ide ceritanya bagus.. Lagunya enakeun.. Beberapa jempol deh..😀😛

Ingin lebih tau tentang Digimon Savers? klik ‘Warp Portal’ dibawah aja..

Warp Portal : Digimon Savers

Greatest Love of All – Whitney Houston

I believe that children are our future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children’s laughter remind us how we used to be

Everybody’s searching for a hero
People need someone to look up to
I never found anyone who fulfilled my needs
A lonely place to be
And so I learned to depend on me

I decided long ago, never to walk in anyone’s shadows
If I fail, if I succeed
At least I lived as I believe
No matter what they take from me
They can’t take away my dignity
Because the greatest love of all
Is happening to me
I found the greatest love of all
Inside of me
The greatest love of all
Is easy to achieve
Learning to love yourself
It is the greatest love of all

And if by chance, that special place
That you’ve been dreaming of
Leads you to a lonely place
Find your strength in love

——————————————————————————–

Kemaren, aQ denger lagu ini di English Talent Competition IX Saint Mary College pas lagi Vocal Grup.. Pas denger lagu ini, aQ langsung berniat untuk cari lyrics+mp3nya. aQ juga udah janji mao berbagi lagu ini dengan WeCe(maksutnya Wisiva, temenku) Ntah napa kemaren, pas denger lagu ini aQ langsung tersentuh…🙂

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.