hai hai nyuuu… ^^

hanya sekedar menyapa saja😀
soalnya lagi pengen nge-post tapi gak ada topik…
sebel…

akan kuceritakan posisi-ku sekarang…
aQ lagi di ruang TU SMPN 5(Tata Usaha, bukan Tata Boga :D)
gimana cara di ruang TU bisa nge-post?
kan udah ada WiFi(ato sejenisnya lah.. aQ tidak mengerti) di ruang tamu deket ruang TU tapi…
connection : LOW
padahal jaraknya deket…
pake notbuk-nya orang…

Oya tadi aQ habis dari I Scream For Ice Cream loh… ^^
bareng anak-anak Pema(Gne, Boy-kun, Senja, Anthi, Aduy) dan anak-anak OSIS(nies ama tandhe)
sebenernya ada satu anak pema lagi yang ikut(2 malah) tapi berhubung mereka telat, jadi maaf nyuuu…
udah lama gak kesana…
terakhir kesana itu kira-kira pas masih kecil.
sekarang udah berubah drastis tempatnya…
aQ akhirnya makan es krim, padahal seharusnya gak boleh(kan batuk tea. blom sembuh total c..) padahal aQ udah di suruh jangan makan es krim, tapi yaaa nakal😉
aQ pesen 2 scoop free 2 topping. Es krim-nya yang of the Month!!! yaitu Orange Serbet dengan topping karamel dan choco. nyaaammm….
Harga? 12.500~ (oh kantoongg…)
Tapi, harga mahal, rasa enak… SUMPAH! enak banget!
Trus, pas aQ udah selesai makan, kambuh deh batuk aQ…gak berhenti-berhenti, ampe nangis(bukan bukan, maksutnya keluar air matanya…)
jadi ama temen-temen disuruh ke kamar mandi…
Alhamdulillah, batuknya berhenti juga.. Tapi jadinya aQ gak bisa nambah es krim lagi deh…😦
Trus aQ mesen makanan sejenis croissant gtu.. isinya daging.. 2.. harga? 3500×2 = 7000~ (kantooong oh kantong) tapi, enaaakk bgt… n_n
Trus trus, kata nies, cone-nya enak. Jadi aja minta ke mbak-nya (minta?? banyooo!!) Bneeerr enak banget!!! waffle gtu… Trus aQ beli kue jahe, 2. Harga(lagi) 4500×2 = 9000~ (kantongkuuuu~) tapi blom aQ cobain c.. aQ berniat utk jadi oleh-oleh aja deh…😀

Waah! Udah sepanjang ini aQ bercerita… Klo gtu ada topik yang di ceritain dong..😀
Heheheheee…. Klo gitu dadadadadah.. nOn!

————————————————–

bagi kalian yang sudah ~Miku~’s Story pasti langsung sadar klo sebenarnya postnya ini sama… dan jujur aja pake cara copy paste gituu..(bangga!)

2 comments so far

  1. iyo on

    Kak, aku pun sudah kesana! HORE!
    Dan pilihanku persis seperti kakak, yaitu Orange Sorbet! Tapi aku pake topping strawberry + smarties, sama dipadu dgn eskrim Snowflakes! [yang snowflakes enaknya melebihi NZ Natural dan Haagen Daaz, sumpah!]
    Terus aku makan es poeter durian juga, walau aku lg gabole makan santan, huuu…..
    Masalah telat, gak usah dipikirin, aku udah kesampean juga kesanah!
    Pokoknya, i scream for ice cream rockz!

  2. ilustratorlemot on

    Setuju…!!!
    Argh.. Enak dirimu bisa makan es krim sepuasnya…
    Klo gitu menu minggu depan :
    Orange Sorbet + Snowflakes!!!

    Banzaaiii


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: