Tentang Cwek dan Cwok…

Gichie bersabda :
“…adalah wajar seorang cowok tertarik pada seorang cewek karena tampangnya, tapi tampang bukan segala-galanya…”

Bener banget itu…

Yaaa seperti sebaliknya juga alias cewek tertarik pada cowok, kan karena tampangnya(seperti yang nulis ini ngeceng banyak cowok gara-gara tampang. tapi ada satu c yang bkan karena tampang… bneran! sumpah!)

jadi yaaa.. emang wajar… tapi disarankan jangan terlalu berlebihan banget lah.. soalnya sama aja memainkan perasaan orang… *mengangguk-anggukan kepala*

1 comment so far

  1. giffari on

    aku ada di sisi :
    *nolak pacaran* karena *gak muhrim* kalo pacaran:
    *dosa lho* jadinya *hiii syerem*

    *selalu pakai bahasa yg ruwet*
    *wassalam*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: