Cemburu…

Hmm…
Kalian pernah ngerasain cemburu kan?

Nah.. kalian sendiri bisa gak mendeskripsikan arti cemburu itu?
Trus klo kalian lagi cemburu, apa yang akan kamu lakukan pada seseorang yang kamu sayangi itu?
Apa tindakanmu mengahadapi rasa yang sebenarnya itu tidak boleh ada…?
Tapi dianggap wajar karena ada rasa sayang…

Ada pendapat :

“Cemburu itu memang bukti klo kita sayang pada seseorang, tapi cemburu juga bisa dibilang bukti kalo kita itu tidak percaya pada seseorang yang kita sayangi itu…Dan untuk menghilangkan rasa cemburu itu, kita harus selalu
percaya pada seseorang yang kita sayangi itu…”

Bener gak menurut kalian?

————————————————————————————-

Pendapat tadi didapatkan oleh diri sendiri berdasarkan pengalaman.
Tapi pernyataan itu kalo menurut kalian bener gak? Ato itu cuman sekedar kebetulan aja kayak
gitu..???

11 comments so far

  1. phrostypoison on

    cemburu bukan berarti ga percaya, lebih mirip rasa iri…

  2. ido on
  3. biela on

    cemburu..
    iri ama orang yg mendapatkan sesuatu yg kita inginkan sdngkn kita sndr g dapet..

    cemburu tu NOT ALWAYS terkait ama 2 orang insan yg berbeda jenis..

  4. LoVeR on

    CeMBuRu iTu MeRuPaKaN BeNiH ciNTa…

    RaSa CeMBuRU TiMbuL KaReNa QTa TdK iNgiN KeHiLaNGaN org yg QTa CiNTai n SaYaNGi…

    MuNGKiN PeRaSSaaN iTu HaNya ReFLeKs…(KaLeee)

  5. ninies on

    cemburu nih ye!!!!!

    nyanyiin!:
    “engkau masih anak smp… 3 smp… belum waktu untuk begitu begini… anak sekolah…datang kemari…dua atau tiga tahun lagi…”
    (muna bangeeeetttt!!!!!)

    jgn hiraukan tulisan di atas ya,,
    soalnya nies jga kyak kmu..
    pernah cemburu sana sini..
    ada yang makan bakpau..
    nies jga jdi pengen…
    ada yang pake sragam SMA 3..
    nies jadi pengen jga…

    beda ama yang ini..
    ada cowo yg nies skain,gegelayutan ma cewe ga jlas.. itu mah bkal nies remukin ampe ancur orangnya.. (untungnya blm pernah..)

    aqu teh bnyk basa basi yah…
    gini,,
    klo kmu ngerasain kmu cemburu,,
    bersyukurlah..
    masih ada yg bsa nyuri hati kmu,,
    jgn ilangin rsa cemburu itu..
    klo ilang.. bkal berabe,,
    bsa jdi slh paham lagi..
    kecuali kalo overdosis..

    nikmatin aja,,

  6. ilustratorlemot on

    wehehe…
    nies bersabda euuy…
    okeh okeh..
    sankyuu banyak yah..

  7. Kamilersz on

    ♥Dewa 19♥ ~”Cemburu”~

    Ingin kubunuh pacarmu
    saat dia cium bibir merahmu
    didepan kedua mataku
    hatiku terbakar jadinya cantik
    aku cemburu

    ingin kubunuh pacarmu
    saat dia peluk tubuh indahmu
    didepan teman – temanku
    makan hati jadinya cantik
    aku cemburu

    meskipun aku pacar rahasiamu
    meskipun aku selalu yang kedua
    tetapi aku manusia
    yang mudah sakit hatinya

    mungkin memang nasibku
    yang slalu menunggu
    untuk jadi yang pertama

    mungkin kukatakan kepadanya saja
    bahwa aku juga milikmu
    bahwa aku juga uuuuu
    bahwa aku juga kekasih hatimu

    meskipun aku pacar rahasiamu
    meskipun aku selalu yang kedua
    tetapi aku manusia
    yang mudah sakit hatinya

    ingin kubunuh pacarmu
    saat dia peluk tubuh indahmu
    didepan kedua mataku
    tepat didepan kedua mataku
    hatiku terbakar jadinya cantik
    aku cemburu
    aku cemburu

    jadinya cantik
    aku cemburu
    jadinya cantik
    aku cemburu
    jadinya cantik
    aku cemburu
    jadinya cantik
    aku cemburu

  8. dea on

    kalau aku.. sekarang lagi cemburu sama orang yang aku sukain. namanya shandy,dia pernah nembak aku tapi aku tolak..(nyesel)dan sekarang shandy udah punya pacar.. gak tau namanya siapa,dan tapi dia tuh playboy.. banyak cewe yang nempel sama dia.. apa ya caranya biar rasa cemburu itu hilang???????

  9. LisnaBee on

    Aku sih pernah cemburu waktu liat cowok yang aku suka lagi jalan sama ceweknya. Iya, aku tahu kalo dia sudah punya cewek tapi aku ngga bisa bohongi diri sendiri kalo aku suka sama dia.

  10. niessa on

    cemburu tu nyebelin bkin perasaan g jelz, uring”n dll…..

  11. ae on

    cemburu?

    mnghilangkan rsa cmbru dgn cra qt percaya,, tapi klo itu bkin qt pnasaran gmna??? klo bwt percaya mngkin dri se”orang mampu, tp klo hati? don’t know bkan.. past da rsa g karuan dhti…… lo xan bner syang ma org yg xan syngi pst xan rsain ntu,, cba z,,,,, senk2 brhadiyah … hadiyah korban prasaan


Leave a Reply

