*batuk-batuk*

*batuk-batuk*

sebel.. padahal aQ udah agak sembuh, tapi kadang-kadang kambuh lagi batuknya. batuknya tuh yang bener-bener tersiksa banget. ampe netesin air mata(bukan nangis. peringatan!) duh, bener-bener deh.. udah gitu di tambah flu, nikmaaat~

salah aQ juga c.. waktu minggu lalu, aQ makan es krim. kambuh lagi batuk-batuknya. trus kemaren, minum jus stroberi pake es, batuk-batuk lagi. kemaren lagi minum milo pake es, batuk-batuk lagi. aQ bner-bner gak bisa kapok ya? nakal banget.. yap begitulah diriku… padahal udah di kasih tau, tetep nakal..

o ya ampuunn..

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: