Cape ~ activated

Hhhh… Sekarang, di sekolahku ada Mid Semester. Kuperhatikan, ternyata cuman sekolahku doang yang Mid.

Trus sekarang, aQ bener-bener cape banget. Belajar, belajar, belajar, dan belajar… Cape banget. aQ pengen cepet-cepet selesai Mid, trus bebas deh! Seneengg banget… Belajar melulu, cape!

Udah gitu, sekarang semangat aQ drop banget. Gara-gara, aQ udah belajar semalam suntuk, tapi yang keluar di ulangan cuman beberapa soal! Gak tahu malu… Duh, udah drop banget.. Pengen nangis.. Emang, klo ngeluh terus gak baik, tapi klo udah kyak gini, mo gimana lagi…

Trus gara-gara ini, aQ langsung kepikiran, “Apa aQ bisa masuk SMA 3? Nilaiku jeblok gini.. Semangat belajarku kurang.. Hhh.. Bingung!”

Ngaaangg… Apa yang harus kulakukan??? Motivasi??? Sampai sekarang blom ada motivasi yang ‘pas’ banget dan nge-semangatin aQ. Selama ini yaa berjalan aja terus tanpa ada tujuan yang ‘pas’ …

5 comments so far

  1. phrostypoison on

    *ikutan audisi jadi motivator Anggie*

  2. iyo on

    sudahlah, akupun begitu

    terutama tadi sains

    hiks…. hiks……

  3. mamai on

    nggie…punya baygon rasa jeruk ngga?
    lumayan bwt nyembuhin sariawan…
    setres nyuu…

  4. ilustratorlemot on

    maaf neng…
    baygon rasa jeruk abis…
    adanya juga baygon rasa original..
    alias yang asli..😛

  5. AndRy_PeAcE on

    hueheuheuehuehue…..
    permisi numpang lewat xixixixi…..
    :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: