Setiap orang punya bau(atau wangi)??

Hmm… Setiap aQ jalan dengan temenku(walaupun gak semua temen) trus pas ngedeketin dia, tercium seseuatu yang beda dari badannya, dari lehernya. Sesuatu yang khas… Setiap orang tuh wanginya beda-beda.. Si ini wanginya itu, si itu wanginya ini. Seneng banget pas udah kecium baunya. Sayang, baunya terkadang-kadang ketemunya. Jadi pas waktu-waktu tertentu doang. Saking senengnya, aQ pun ampe punya “Wangi Favorit” dari temenku. Tampaknya temenku itu tak usah kusebutkan namanya…

Oya mo nanya.. aQ punya wangi kyak gtu gak?  Terserah c mau dijawab ato gak…

3 comments so far

  1. iyo on

    yang dimaksud ini parfum, atau pheromone?

    kalau pheromone itu cuma berlaku (katanya) sama lawan jenis aja. sesama jenis kita gak bisa ngebedain. dan setiap orang punya baunya masing2. Bahkan, biasanya orang yang (menurut dia) pheromone-nya cocok banget buat hidung dia, itu berarti “click” (mm…. sifat mungkin.. atau L.O.V.E?), dan jarang lho orang yang bisa cocok kyk gini.

    oh iya, feromon itu keluarnya (biasanya) hanya pada saat [sori ya] hormon si orang itu udah mencapai titik ujungnya, dan juga kalau di cowok sih pas mau ngeluarin cairan itunya gitu. Info ini aku baca dari Hai. Tapi aku dah lupa edisi berapa.

    satu lagi, katanya sih, cuma orang2 yang udah deket aja yang bisa nyium. kalau orang baru sih gak akan. paling juga bau parfum. dan parfum itu sendiri asalnya dari penelitian para ahli yang membedeakan bau feromon cowo sama bau feromon cewe. makanya, bisa kan, ngebedain mana parfum cowo mana parfum cewe?

  2. ilustratorlemot on

    Hmm…
    Makasih banyak ya nyu..
    Akhirnya aQ dapat menyimpulkan…

  3. Kamilersz on

    Ceuk aink mah gara – gara deterjen khusus…
    Mun maneh ngadekeutan aink pasti nu kaambu teh nya bau kesang… (da aink mah kesangan wae kusabab sok naek sapeda)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: