Cacar air menyeraanggg…

Cacar air…

aQ baru kena sekarang loh! kelas 3SMP! *geleng-geleng kepala* Sebenarnya udah bentol-bentol tuh udah lama. Tapi pas kemaren lusa, aQ liat tampak makin banyak. Dan besoknya lagi makin banyak(terutama di punggung) Dan kemaren, kepalaku mulai pusing. Maka aQ laporkan pada ibuku dan segera menuju ‘DDR'(Dokter Dekat Rumah) -_-” Lalu dokter berkata aQ terserang CACAR AIR. Wah.. Bangga… Akhirnya! Trus aQ mah nyantai aja sakit cacar air. Gak kayak orang sakit yang tidur di tempat tidur terus menerus dari pagi hingga malam. Yaah.. Yang paling gak enak klo lagi sakit itu minum oabat!!! Apalagi obatnya itu tablet gede 3 buah, yang satu warna pink, gede, lebar pula… Trus adalagi kapsul biasa gtu warna pink juga!(Menyesal, knapa gak biru?) Satu lagi obat yang harus habis dan harus diminum 5 jam sekali. Alhamdulillah berwarna putih…

Karena aQ harus minum obat, jadi… aQ gak puasaaa nyuuuu… [/omg] wawawawawawawa! sedih… Bagainmana ini Qada-nya segunuuunnnggg….!!!

Oya, sampai ketikan ini, aQ masih sakit. Alias blom sehat. Tapi blom terlalu parah tampaknya… Mohon doanya ya… Terima kasih banyak nyuu… n_n

6 comments so far

  1. kamilersz on

    nasib nu sarua jeung aink, ngan aink beunangna basa keur UTS, jadi bisa dibilang aink BOLOS 3 MINGGU (UTS ikut susuan). Gene aje, aink boga solusi, kumaha mun aink bere resep ameh gancang cageur. Mun hayang contact aing nya! (mun henteu nyanggeus)

  2. ilustratorlemot on

    oi.. ngomong tuh yang bener…
    ane nda ngerti basa ente, mil…

  3. mamai on

    cepet sembuh, ya nggie…

  4. Kamilersz on

    Maenya teu ngarti basa Sunda kasar?
    Nya anggeus, ku aing bere basa Endonesya
    –INA–
    Nasib yang sama denganku, hanya saja, aku cacar pada saat UTS, jadi, bisa dibilang saya bolos 3 minggu (UTS Ikut susulan). Gini aja, aku punya solusi buatmu. Bagaimana kalo aku beri resep supaya cepet sembuh. Jika mau kontak saya Yo! (kalo engga ya udah)
    [Hasil Terjemahan Ke Bahasa Indonesia]

  5. giffari on

    GW CACAR AIR!!!!

  6. ilustratorlemot on

    waahh??
    ko cacar air bisa nular lewat blog ya?
    teknologi baruuu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: