Gosok Gigi Punya Arti loh…

Gaya kita dalam menggosok gigi punya arti tersendiri. Nyadar gak kalian klo saat menggosok gigi kita cenderung melihat ke arah tertentu. Nah, ke arah manakah matamu saat menggosok gigi? Melihat atas? bawah? bayanganmu di kaca? atau ke kiri dan kanan?

Nih jawabannya..

Melihat ke atas: Kamu termasuk tipe pendiam. Sangat tergantung pada teman dekatmu dan selalu mengharapkan bantuannya saat sedang ada masalah. Sepertinya kamu harus lebih percaya diri dan belajar untuk berani mengungkapkan perasaan dan pendapatmu.

Melihat ke kiri dan kanan: Kamu termasuk orang yang hati-hati. Selalu merencanakan sesuatu sebelum bertindak. Saking hati-hatinya, kadang kamu kehilangan kesempatan emas. Sebaiknya kamu harus lebih berani dalam mengambil keputusan. Sehingga tidak kehilangan kesempatan emas lagi.

Melihat kebawah: Tipe baik hati dan penolong! Kamu adalah teman yang baik dan selalu ingin menghibur orang lain. kamu selalu mendengarkan keluhan teman-temanmu dan menuruti kemauan mereka. Terkadang kamu terlalu mengalah karena tidak ingin merusak hubungan baik dengan teman-temanmu. 

Melihat bayanganmu di kaca:  Orang yang tegas dan praktis. kamu berani bertindak dan berani pula bertanggung jawab. kamu punya bakat untuk melakukan hal-hal yang hebat dalam hidupmu dan meraih impianmu. Tapi kamu harus belajar banyak untuk menghargai teman-temanmu.

Jawaban ini bisas saja tepat, bisa juga tidak. kamu boleh percaya, atau tidak…

Dari suatu majalah April 2003(Buset 3 tahun yang lalu…)

10 comments so far

  1. passya on

    klo aku nyuri2 liat ke belakang, soalnya banyak cewek2 lg pada mandi (mandinya di kali :D)

  2. kamilersz on

    kalo merem karena ngantuk ato jalan – jalan keliling rumah gimana?

  3. ilustratorlemot on

    gosok gigi sambil merem???
    gosok gigi sambil jalaaan???

  4. Kamilersz on

    lah itu kebiasaan gwe sapopoe. Gosok gigi sambil merem gara – gara semalem begadang nonton WWE Show, jadi ngantuk. Kalo sambil jalan – jalan karena bosen di WC cuman gosok – gosok doank, akhirnya sambil masukin buku ke tas, maen komputer sambil gosok gigi, minum sambil gosok gigi, dan hal yang tersangkut lainnya. Jadi, ada kaga deskripsinya?

  5. ilustratorlemot on

    gak ada…
    yang kayak gtu mah namanya gak waras…

  6. kamilersz on

    1. Ada tuh
    2. Kalo gwa ga waras pasti udah berhenti ngabojeg, berhenti jailin temen, dan belajar dengan sungguh – sungguh. Mumpung selama gwa masih waras, ketawa aja dengerin bojegan gwa…

  7. ilustratorlemot on

    iya deh iya..
    aQ kalah..

  8. Yoga on

    Kalo aku seh, pas gosok gigi ngeliatain sekitar… takutnya ntar ada hantu di belakangku,, kaya film tusuk jelangkung, wheeheeeheh… ;p

  9. ilustratorlemot on

    emang di film tusuk jelangkung ada yang lagi gosok gigi ya?😀

  10. miman_leoric on

    kalo kebiasaanya

    bangun tidur terus sikat gigi sambil garuk-garuk kepala ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: