Rekor Baruu!!!

weey… ini pertama kalinya aQ kayak gini…

Hari ini aQ bangun tidur jam 11 lebih 15 menit loohh.. mau tau kenapa? soalnya tadi malam aQ tidurnya jam setengah 1😀 habis nonton Bioskop TransTV trus sms-an ama Chie-chan yang katanya lagi suntuk, trus ketiduran. Lebih baik aQ ketiduran ya.. Klo gak tidur, gak tau deh jam berapa bangunnya. Juga tampaknya aQ keturunan ama bapakku. Bapakku juga sering banget tidur malem-malem gara2 nonton pilem, nurunin ke anak sulungnya ini. Oya ampuun.. Ternyata sebagian dariku itu keturunan Bapakku dan tampaknya lebih banyak dari Bapakku dibandingkan Ibuku. Uuuh.. (Tampaknya sifat itu Bapakku juga diturunkan, gapapa bisa diatur ko..)

Nah, pas bangunnya. Pas makan, gak jelas. Itu sarapan atau makan siang..😀 Hehehe… Trus trus, aQ juga mimpi aneh. Ketemu ama Nies, trus ketemunya di suatu acara gitu yang diadain ama Tridaya?? Aneh.. Napa ya minggu ini mimpinya bisa aQ inget mulu? Biasanya enggak tuh.. Dan minggu ini aQ sering tidur malam-malam muluu.. Huum..

6 comments so far

  1. phrostypoison on

    suatu acara yang diadain ama tridaya?

    yang gftf itu?

    ada aku ga?😛

  2. ilustratorlemot on

    tampak bukan gftf. seperti… huumm apa ya?
    gtulah.. trus acaranya diadainnya di suatu tempat, yang lokasinya naik ke atas, ntah dimana..
    klo gak salah mah.. duh lupa! ada kamu ato gak ya..
    klo kakak, huum luupaa!!! samar2 tampaknya..

  3. giffari on

    ge…ge apa? ge – ef – te – ef ? apaan tuch ???

  4. giffari on

    btw kok anggie gak kliatan akhir2 ini.

  5. ilustratorlemot on

    eh maaf nyuu..
    aQ gak boleh sering2 oL..
    hehehe

    GFTF itu Get Friend To Friend dari Tridaya. Semacam member gitu. Tapi aQ gak ikut GFTF nyu.. sebel..

  6. giffari on

    o0o gitoe.
    kapan2 mampir ke blog gw, baca artikel
    “dilema kompas”, ya!
    dan berikan komen.

    wassalam.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: