Hari pertama pake jilbab di sekolah…

Maafkan karena baru bisa nge-post skrg. Berhubung hanya bisa oL Sabtu Minggu doang.. Dan ini juga bisa oL berkat kebaikan ibuku…

Huumm… Kita lihat, mulai darimana ya?

Senin, 9 Oktober 2006

aQ sudah sembuh dari sakit Cacar Air. aQ bener2 pengen banget ke sekolah. Udah gitu aQ juga pengen ngeliatin klo aQ udah pake jilbab. Awalnya, pas blom nyampe sekolah aQ bener2 bingung, panik, deg-degan dan yang paling takut adalah menerima pertanyaan seperti ini, “Anggi, kmu udah pake jilbab?” atau gak “Sejak kapan pake itu?” Ato sebagainya. Bingung harus jawabnya gimana berhubung pasti bakal banyak banget yang mengeluarkan pertanyaan seperti itu. Pasti pada heboh semua. Dan aQ, cape menjawab. Rasanya pengen bgt nempelin tulisan “aQ udah pake jilbab dari hari ini!” di sehelai kertas dan ditempelin di punggung. Jadi klo ada yang nanya, tinggal aQ bilang “Baca aja ini..*sambil menunjuk kertas di punggung*” Hhh.. Dan ternyata… Alhamdulillah.. Dugaanku salah. Pas nyampe sekolah, emang semua(gak semua murid c, cman yang kenal) pada heboh melihat aQ pake jilbab. Wajah bahagia dan ucapan selamat pun berdatangan. Termasuk pertanyaan juga berdatangan. Tapi jawabannya tetep sama. Tapi ntah kenapa, aQ tidak merasa cape menjawab dan tetap fun ajah..😉 Komentar datang. Dan Alhamdulillah, hampir semuanya bilang, “Anggi lebih cocok pake jilbab loh..” ato gak “Anggi semakin cantik deh..” ato apalah.. Termasuk ini, “Tobat ya?” -__-” Jadi semuanya menerima diriku pake jilbab! Syukurlah..🙂

Tapi, klo pake jilbab aQ jdi suka pusing. Ntah napa. Ato mgkn bukan gara2 jilbabnya ya? Tapi gara2 puasa gitu?😀

5 comments so far

  1. biela on

    enaknya dikaw..
    saia ditamparin nies+utie..
    huhu

  2. ilustratorlemot on

    aQ juga ditamparin dian…

  3. giffari on

    kok ditampar? tanda sayang ya?

  4. orido on

    tetep istiqwamah yah..
    insya4JJI barokah..

    ps: tetep jaga ukhuwah islamiyah..

    wassalam.

  5. syifanoe on

    Gw pk krudungan sma nanti. Jd degdeg an


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: