Egois…

Tampaknya hari ini aQ lagi egois..
Memaksa temanku untuk menjadi orang yang sesuai dengan keinginanku…
Memaksa temanku untuk menjadi orang yang dulu pernah aQ kenal…
Memaksa temanku untuk menjadi orang yang dulu pernah aQ sayangi sebagai sahabat terbaiknya…

18 comments so far

  1. phrostypoison on

    dan aku ngantuk!

  2. Trapsilo P. Bumi on

    ya ampun. ada aja ya org yang “kaya gtu”.

    oya, maaf ya de, kakak jarang-jarang ngomentarin blog ade..😦

  3. ilustratorlemot on

    hihi.. gak papa kak..😉
    tapi Alhamdulillah deh kakak mau ngomentarin blog-nya ade..
    makasih ya kak..

  4. biela on

    Memaksa temanku untuk menjadi orang yang dulu pernah aQ sayangi sebagai sahabat terbaiknya…

    ga ngerti sumpah da..

    oya, klo ada comment yg gda hubungannya ma post-an kmu *kec. sesuai izin*, report as spam aja..

  5. ilustratorlemot on

    cara?

  6. biela on

    hapus!
    kan ada manage commentnya..
    klik delete..

    btw, Memaksa temanku untuk menjadi orang yang dulu pernah aQ sayangi sebagai sahabat terbaiknya… mksdny apa?

    g ngerti da

  7. giffari on

    pengunaan kata2nya salah tuh.
    ati2 ditilang sama polisi EYD…
    btw mana ya kk polisi EYD?

  8. antikelinciputih on

    hey….. lam knal dari seorang pembenci KELINCIPUTIH…..

    btw… gue denger lo dah putus ama si tukang becak tsb “TAU KAN MAKSUD KU”

  9. MT on

    memaksa bukan berarti menindas. Memang mengharapkan orang lain menjadi seperti yang ingin kita lihat itu sulit. Bahkan kita sendiri gak mau dipaksa menjadi orang lain.

    kadang cewe suka bingung kalau tiba-tiba “ditembak”, sedangkan ia sama sekali tak melihat si cowok sesuai dengan yang ingin dia lihat…

    itulah kehidupan.

  10. Epat on

    Terkadang keinginan diri memunculkan sebuah kondisi kebutaan kendali diri dan ketidak dewasaan diri. Tapi hal itu lumrah dan wajar karena itu bagian dari sifat dasar manusia.
    Kesadaran diri adalah hal bijak yang harus secepatnya dikembalikan jika sudah terjadi kasus seperti ini.

    btw, salam kenal n sorry klo langsung berkomentar yang mungkin tidak nyaman dirasa.

  11. ilustratorlemot on

    antikelinciputih: wah, lam knal juga! di luar dugaanku, kau LUMAYAN baik…😀

    MT: kau dewasa! kereenn nyuuu!!

    Epat: salam kenal juga dan gak papa kok..😉
    btw kau dewasa! kereenn nyuuu!!😛

  12. phrostypoison on

    anggie: ya iya lah, mereka emang orang tua bangka dewasa😀

    *modz, jangan tersinggung!*

  13. Si Iyo on

    gichie, lidahmu memang tidak bertulang

  14. ilustratorlemot on

    =)) =)) =))

  15. Galm 1 on

    …….?

  16. eggy on

    saya jg sama seperti dia yang sll memaksakan org utk menurutin keinginanku.sampai sekarang saya gak bisa utk merubahkannya.bagaimana caranya??????

  17. eggy on

    apakah saya egois???

  18. ilustratorlemot on

    caranya ya?
    mengerti perasaan orang lain yang kamu paksa itu..

    iya, anda egois..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: