Bagaimana rasanya…

Kalau kau kehilangan orang yang sangat kau sayangi, apa yang akan kau lakukan pada orang itu?

Tersenyum, dan merelakannya pergi? Atau kita mesti menangis dan memohon pdanya agar tidak pergi?

Lalu, orang itu adalah orang yang sangat berarti untuk hidupmu. Seandainya kamu kehilangan dia, rasanya kamu bener2 hampa, gak ada orang bisa diajak untuk ketawa-ketawa, bagi cerita, curhat, jalan bareng kemana-mana…

Apa yang mesti kamu lakukan?

permohonan maaf, untuk teman2ku yang aQ tidak mengerti rasanya kehilangan seseorang yang amat disayangi. ternyata rasanya kehilangan orang yang paling disayangi itu, bner2… sakit…

15 comments so far

  1. Si Iyo on

    Anggie…

    Sabar ya. Rasanya sakit banget emang. Tapi kamu harus berjuang. Sabar ya gie!

  2. ilustratorlemot on

    tapi, aQ harus berjuang ngapain??

  3. finkz on

    emang sakit banget. mending tanyanya sama 4JJI..

  4. biela on

    Emank sakiiiiitttt bgt..
    aQ hampir aja, untung ga jadi..
    fiuh..

    sabar aja Nggie..

    kebahagiaan yang nyata itu bagaimana kita ngeliat orang yg kita sayang itu bahagia, wlaupun kitanya sendiri ga bahagia dengan keadaan seperti itu..

    senyum yang nyata itu adalah senyum disaat orang yang kita sayang bisa tersenyum bahagia walaupun sebenarnya di hati kita sangat perih menerimanya..

    biarin dia pergi bila hal itu yang membuatnya bahagia.
    biarin dia pergi bila hal itu yang membuatnya tersenyum..
    karena sesungguhnya bahagianya dan senyumnya adalah bahagianya dan senyumnya cinta..

    cinta itu ga harus memiliki, tetapi gimana membuatnya bahagia walaupun dihati kita terasa sakit.

    quote itu trademark saia😀

  5. ThE FaiRy on

    bner tuch yg d blg ama biela..

  6. giffari on

    kalo yang mati itu yg deket kita, maka perasaan kita sering jadi sedih, suka melamun, dan mengenang kembali kedekatan kita.

    tetapi lain kalau kita cuma mendengar bahwa 600.000 lebih orang, mati akibat perang berkepanjangan.

    sama sekali tidak terpercik rasa iba disitu.

    *kok jadi sok filsafat gini ya? biarin deh*

  7. Si Iyo on

    loh, emang dimana?

    *belagak pilon*

  8. phrostypoison on

    giffari: ujuk-ujuk mikir kalo ‘kehilangan’ maksudnya ‘mati’…

    tapi, masih banyak stroberi di ladang. tinggal petik.

    stroberi enak lho.

  9. Si Iyo on

    with melted chocolate, please.

  10. giffari on

    bayar dulu…

  11. Si Iyo on

    gak ke kamu, tapi ke cafe du chocolat.

  12. giffari on

    mahal ah.

  13. Si Iyo on

    stop. oot.

  14. ninies on

    jdi inget film hearth nggi!😀

    perjuangkan donk nggi!
    tpi…
    klo dpikir-pkir..
    seandainya qta dksh umur panjang..
    kyaknya qta msh trlalu dini tuk ini…
    mngkn aja qta ktemu yg lbh mnarik ntar.

    kcuali…
    klo kalian mang dah dket lama…

  15. fad on

    assalamu’alaikum
    boleh sy link ke blog sy?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: