Kegiatan di hari Sabtu…

Sabtu, 3 Maret 2007

01.30AM
Langsung ngerjain Detik-Detik Bhs. Indonesia dan Detik-Detik Bhs. Inggris dengan target nyelesaiin satu buku. Tapi target yang ingin dicapai dapat dikalahkan dengan mudah oleh rasa kantukku yang tak dapat dibendung lagi. Kukurungkan niatku untuk menyelesaikan satu buku, nyiapin tas, ambil hape, nyalain alarm jam 04.30, ambil Sen-chan, berdoa sebelum tidur, rebahkan badan, pejamkan mata, dan aQ dengan cepat tiba di dunia mimpi.. (Anggi bodoh! Napa gak shalat Tahajjud???)

04.30AM
Canon (o2 Version). Lagu itulah yang kusetel untuk membangunkanku. Terbangun. Matikan alarm. Walaupun volume suaranya sudah dapat dikatakan maksimal, tapi tetap saja tidak dapat menyadarkanku secara total. Tidur lagi.

05.00AM
Ya ampuuunnn!!! Kesiangan!!!(jam 5 kesiaangaan??) Dengan cepat aku isi bikin air panas bwat mandi, ambil air wudhu, shalat Shubuh. 30 menit kemudian, mandi, ganti baju, pake kerudung, sarapan, berangkat jam 06.30 (Lama bukan? Karena itu aQ bangun pagi-pagi..)

07.00AM
Sudah kuduga akan seperti ini. Kukira TO di sekolah akan dimulai jam 7 teng! Ternyata… Nyampe sekolah, masih sepi. Dengan segera, disambut dengan sapaan dari teman-temanku. Berhubung ruanganku di lantai 2, jadi aQ bisa melihat air mancur yang ada di bawah. Tiba-tiba, keluarlah ide bagus dari temanku, “Lempar koin ke dalam air mancur itu yuk? Dari lantai 3” Disetujui oleh keempat temanku, termasuk aQ. Ambil koin, trus ke lantai 3. Penentuan siapa yang duluan dilakukan dengan cara gambreng. Bagus, aQ duluan. First, make a wish. Then, throw the coin. Sial, meleset! Sudahlah, kan cuman main-main. Bukan berati kalo koin masuk, impian kita akan terkabul kan? Selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya. Bel masuk berbunyi. Oke, saatnya TO. Tapi aQ udah janji dengan temanku untuk menemaninya ke ruang piket. Kita sepakat untuk lari. Saat lari, tiba-tiba aQ merasa ribet gara-gara rok rampleku dan aQ merasa badanku melayang dan… aQ terjatuh tepat didepan tempat sampah dengan posisi sujud. Lututku lecet. Bodohnya aQ.. -_-” Sudahlah.. Jam 7.35, aQ mengawali TO ini dengan mengisi lembar jawaban komputerku.

10.05AM
…. Soal mat-nya susaaaahhh!!!!!!!!!! Dan aQ belum selesai pada waktu dimana seharusnya aQ sudah selesai. Dan kalau dilihat-lihat lagi, kira-kira 10 soal belum dijawab. Oh tidak!! Sesudah itu, pembahasan soal TO di ruang Serba Guna.

12.00PM
Akhirnya selesai juga kegiatanku di sekolah. Fyuhhh, cape! Rencana awal mao ngejenguk Biela yang sedang sakit dan memberi kado. Tapi perasaan males sudah menyelimutiku. Pulang aja ah… Di jalan pulang, aQ dapet nomor Fikar dari Ardi! Yesss!!! (Fikar itu.. Gitulah..) Trus pulang bareng Ardi dan Bagas. Eh ternyata c Ardi ada les. Rajin amat hari Sabtu les.. Iiiihhh…

Selesailah hari Sabtuku yang berhubungan dengan sekolah…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: