Putri dengan Pangeran dan Ksatrianya…[post for Girls]

Menurut kamu, pangeran itu kayak gimana? Trus bayangan kamu sosok seorang pangeran itu kayak gimana?

Kalau kata aQ c, pangeran itu adalah seorang pemuda yang pasti akan menjadi pendamping seorang putri. Trus bayangan aQ c, pemuda itu baik hati, senyumannya ramah, sopan, disiplin, pintar, gak suka ngebeda-bedain orang lain, bijaksana, gak sombong, bisa dijadikan teman curhat. Trus kalo putrinya dalam keadaan bahaya, dia lindungi dan dia bantu dengan segenap jiwa. Almost perfect!

Menurut kamu, ksatria itu kayak gimana? Trus bayangan kamu sosok seorang ksatria itu kayak gimana?

Kalau ksatria, dia adalah seorang pelindung untuk putrinya apabila pangeran tidak ada. Dia menolong putrinya yang sedang kesusahan. Dia adalah seorang pahlawan bagi putrinya. Bayangan aQ c, ksatria itu kemana-mana bawa pedang..😛 Berarti dia siap melindungi putri dimana pun dia berada.

Yaa.. Topik itu pernah aQ bicarakan dengan salah seorang temanku. Trus sempat ditanya, “Lebih suka pangeran atau ksatria?” Dengan cepat aQ jawab, “Pangeran..”

aQ juga bingung kenapa aQ lebih suka seorang pangeran. Tapi mgkn karena dia itu pasti menjadi pasangan seorang putri. Sudah ditakdirkan untuk hidup bersama seorang putri. Yaa… Kalo ksatria kan lebih ke arah seorang pelindung, bukan pasangan.

Kalo gitu, kamu menganggap dirimu itu adalah seorang putri??

Iya..

Menurutku, semua anak perempuan di dunia ini adalah seorang putri(tolong artikan putri disini sebagai seseorang yang berada di sebuah kerajaan. bukan putri dalam arti anak perempuan ya..) Ya.. Walaupun mereka tidak tinggal di sebuah istana yang megah, punya dayang-dayang yang banyak, punya kereta kuda, tapi mereka punya ‘istana’ yaitu rumah mereka. Lalu pangerannya? Pangeran mereka adalah pasangan/calon pasangan hidup mereka. Alias jodoh mereka. Maka dapat dikatakan, pangeran mereka hanyalah satu orang. Sedangkan ksatria, adalah sahabat mereka yang mau membantu dan menolongmu dalam keadaan susah. Maka, ksatria mereka tidak hanya satu. Tapi mungkin ada satu ksatria yang spesial di mata mereka.

Untuk sekarang, bagi yang belum menemukan pasangan hidup, janganlah anggap kalau pacar kalian yang sudah berjalan dalam rentang waktu yang lama, atau seseorang yang kau sukai, atau juga seseorang yang menyukaimu itu adalah pangeranmu. Pangeran akan kalian temukan kalau kalian sudah menikah nanti. Itulah pangeranmu yang sesungguhnya. Dan ksatria, kalian pasti sudah menemukannya. Baik itu dalam jumlah sedikit maupun banyak, tapi itulah ksatriamu..

😉

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: