Manusia tak punya perasaan…

Pernah membayangkan seseorang yang seharusnya mempunyai perasaan(karena dia manusia, pasti punya perasaan dong!) malah tidak digunakan??? Tidak bersifat sementara, tapi bersifat permanen! Malah dia setiap hari tuh gak punya perasaan banget! Gak mao peduli ama orang lain! Gak mao ngertiin orang lain! Hanya mentingin diri sendiri! Ada orang lagi nangis, eh bukannya ngehibur malah ngedumel sendiri. “Ngapain sih nangis-nangis segala??”

Kesel gak kalo punya teman yang kayak gitu?

aQ pernah berteman dengan teman yang kayak gitu. aQ lagi sakit, dia gak peduli. aQ nangis, gak dihibur! aQ mao pinjem barang, dia gak mao bawain gara2 bikin tasnya berat!! aQ udah ngasih suatu barang, gak bilang makasih! Gak tau malu banget!!! aQ udah bela2in nemenin dia, eh malah giliran dia nungguin malah pergi duluan! aQ udah banyak ngelakuin yang membuatnya bahagia, tapi dia malah membuat aQ sakit hati! Gak tau malu… Air susu dibalas dengan air tuba..

Tapi, ada kemungkinan lain juga… Bisa saja dia sebenarnya mempunyai perasaan, tapi dianya saja yang kurang bisa terbuka, kurang bisa membuka potensi yang ada di dalam dirinya, tidak tahu bagaimana cara menunjukkan perasaannya itu..Tapi inginnya, dia tuh nyadar kalo dia punya sifat itu trus kasih tau ke aQ, mgkn aQ bisa ngerti.. Ato seharusnya aQ yang lebih ngerti ya? Tapi kalo misalkan aQ berusaha bwat ngertiin dia, eh ternyata salah pengertian gimana?

Jadi serba salah…

5 comments so far

  1. biela on

    siapa ceu?

  2. ninies on

    kill him! kill him! kill him!
    eh? ato…
    kill her! kill her! kill her!

    eh?
    jangan2 aq lagi?

    ksh taw donkkk ke dyaaa!!!
    klo perbuatan dya tuh bkin org laen ga nyaman!!
    kan lebih enak klo buka2an..

    hihihihihih

  3. SomeStink on

    Pernah membayangkan seseorang yang seharusnya mempunyai perasaan malah tidak digunakan???
    -Pernah kayanya
    Kesel gak kalo punya teman yang kayak gitu?
    -Pastilah…

    Eh,gie…Orang kaya gitu sebaiknya jangan t’lalu dibaikin…Susah untuk bisa diharapkan..
    Baikin org yg tau politik bales budi…
    (Ini sih klo sy jdi kmu..)

  4. [ex]ilustratorlemot on

    biela: m a n u s i a😀
    ninies: pengen… pinjem death note dong, katak bersalin…
    SomeStink: anuuuu!!!! dirimu sangatlah benar!

  5. WKa on

    Yups…mungkin ada tipe orang yang seperti itu..
    apa yang sebenarnya dia mau, tapi malah justru sulit mengungkapkan kebenaran hatinya—
    malah memproteksi diri dari perasaan itu
    dan berbuat hal yang sebaliknya
    yang perlu dia lakukan adalah
    renungkan dirimu dalam 1 malam
    menerima diri apa adanya
    hargai diri dan perasaannya
    jujur pada dirinya sendiri
    ikhlaskan semua dalam kebenaran
    maka dia akan mampu melihat
    hal-hal yang tersirat disekitarnya
    dan melakukan apa yang benar dia inginkan
    serta mengungkapkan apa yang ada dihatinya
    karena itu akan melegakan hati yang terkekang
    (merenung tapi jangan ampe ketiduran)
    sebagai temannya harusnya bisa jujur dan tegas
    mengingatkan dia dan menanyakan kebenaran.
    jangan takut akan pertanyaan
    kejujuran lebih baik daripada berpura-pura dalam kehidupan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: