Hasil Uji Mantap II dan Latihan Ujian I dan TO

Hari ini… Hasilnya dibagiin… Hasilnya diumumin…

Uji Mantap II: B. Ind: 8.40 | Mat: 8.33 | B. Ing: 8.80 – Peringkat 46

Latihan Ujian I:  B. Ind: 8.33 | Mat: 8.93 | B. Ing: 9.17 – Peringkat 61

TO Daniel: B. Ind: 7.00 | Mat: 8.00 | B. Ing: 8.67 – Peringkat 137

TO GO: B. Ind: 7.33 | Mat: 5.60 | B. Ing: 8.33 – Peringkat 239

TO SSC: Gak ikut euy…

Kalo nilai TO, gak usah dianggap banget. Tapi yaaa.. Diperhatiin juga.. Trus Alhamdulillah, nilai Uji Mantap II naik. Tapi peringkat turun! (tidaaakkk!!!) Nilai Latihan Ujian I, Alhamdulillah ada yang nilainya 9. Jadi bisa disimpulkan… Untuk nilai Uji Mantap II ama Latihan Ujian I gak ada nilai 7.. Subhanallah.. Alhamdulillah..

Oya, peringkatku blom dapat dipatahkan oleh si ‘itu’ … Hahahahahaha!!!! (ketawa setan)

4 comments so far

  1. biela on

    hueeeee…
    nilainya kinclooongg..serem nilainyaa..
    hal sebaliknya terjadi pada nilaiku :((

  2. rHea on

    Anggie…
    nilaimu keren…

    aku masi ad yg enam n tudjuhnya…

    hikz…
    😥

  3. ilustratorlemot on

    coba bandingkan nilaiku dengan nilainya Ully ato gak Rachm ato gak siapa sajalah…
    Nilaiku masih gak ada apa2nya.. -_-”

    hal sebaliknya akan terjadi pada nilai latihan ujian sekarang…

  4. Andhika Nugraha on

    TO diperhatiin dong.

    Kenapa? Peringkat aku lebih tinggi! 60 besar gitu loh😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: