Archive for the ‘Cerita Gak Penting…’ Category

hai lemot..

hai lemot.. wkwkwk..

apa kabaarr?? *cipika cipiki*

huwah, rasanya kangen banget deh.. apalagi lyat blog Cookiecake. Nice to meet it again…

hahahaa..

btw, aku dah pindah blog lagi.. ke To:Sho-chan~. yaa.. walaupun gak sering2 amat ngepostnya.. hehehe.. ^^

Hehehehehe…

aQ baru nyadar…

Pas ngeliat foto waktu di Argapuri, Ciwidey…

Ada seseorang yang menggunakan sesuatu yang sama dengan sesuatu yang kupakai waktu itu…

Hahahahahahaaa…. 😀

Bodor bodor…

Cukup sudah, aQ gak tahan lagiiiii!!!

Hhhh…

Bagi yang sudah membaca postan yang sebelumnya dan sudah meng-klik ‘warp portal’, pasti yang pertama kalian temukan adalah post yang mengatakan kalo blog baru aQ itu masih dalam perbaikan. Dan berhubung perbaikannya itu terhambat karena Sang Admin Domain Utama jadi jarang online lagi(di komp) dan aQ butuh bantuannya untuk perbaikan…

Tanpa blog, rasanya bagaikan tidak ada teman curhat

Begitulah menurutku…

“Kenapa gak ngepost aja di blog yang baru?”
Soalnya, aQ pengennya c.. selama masa perbaikan, dibiarin aja kosong… trus klo udah jadi semuanya, aQ bakal ngepost disana…

Trus saking banyaknya kejadian dan cerita yang mao aQ post di blog, jadi sementara aQ akan menetap disini lagi..

Oke, Tadaima…(aQ pulang)

[ex]lemot in mood~ opening now!

[ex]lemot in mood~ itu sebenernya hanya halaman mengenai diriku…

Yaaa.. hanya mempromosikan…

Soalnya, akhirnya aja aQ bisa ngetik biodataku!

😀

Pikiran yang terlalu dini untuk dipikirkan…

Kemarin malam, entah napa tiba2 aQ memikirkan ini…

Sebuah keinginan yang terlalu dini sekali untuk kupikirkan..

Seandainya bisa,
aQ ingin punya keluarga yang shaleh..
Shalat, berjamaah dengan keluarga…
Baca Al-Quran setiap minggu, bersama dengan keluarga…
Setiap anggota keluarga masuk ke rumah, mengucapkan salam, dan dengan serempak semua anggota keluarga yang berada di dalam rumah membalas salam tersebut…
Subhanallah, indah banget…

Tapi yang pasti sebelum itu, aQ harus mencari seorang pendamping yang shaleh dulu…
Dan sebelum mencari pendamping yang shaleh, aQ juga harus menjadi perempuan yang shalehah juga…
Dan sekarang, aQ masih dalam perjalanan menuju perempuan yang shalehah itu…
Lalu saat aQ telah menemukan pendampingku, aQ akan selalu setia padanya…
aQ akan berusaha menjaga hubungan itu tetap kokoh, tetap tentram, dan tetap terjaga…
Apabila terjadi konflik, aQ akan menghadapinya dengan sabar..
Lalu apabila pendampingku mulai naik darah, aQ akan berusaha untuk tidak terpancing marah, dan meminta kepadanya untuk Wudhu..
Dan menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin…

Kemudian, seandainya aQ mempunyai anak…
Saat ia dalam perjalanan menuju dewasa, aQ akan mengajarinya dan membuatnya terbiasa dengan Islam…
aQ akan mengajarinya shalat, memberitahu padanya klo kita wajib shalat 5 waktu, mengajarinya puasa, mengajarinya mengaji…
Dengan hati yang sabar…
Lalu, membuatnya memiliki keinginan untuk mulai menggunakan jilbab…
aQ tidak akan memaksanya, tapi akan membuatnya agar ingin menggunakan jilbab…
Tidak sekaligus, tetapi pelan-pelan…
Hhh… Ingin sekali seperti itu…

Mengapa aQ memiliki keinginan seperti itu?
Jujur saja, karena keluargaku bukanlah keluarga yang seperti itu…
Keluargaku hampir bisa dikatakan kebalikannya.. Kasarnya…
Shalat 5 waktu berjamaah dengan keluarga, hampir tidak pernah dilakukan…
Apalagi mengaji bersama…
Ditambah lagi hubungan kedua orang tuaku yang memburuk…
Melihat keluarga teman2ku yang tidak seperti keluargaku, rasanya iri…
Sangat susah menerima kenyataan kalau keluargaku seperti ini…
Kasihan sekali anak yang keluarganya sama sepertiku…
aQ bisa ngerti gimana susahnya memiliki keluarga yang seperti itu…
Susah dijelaskan…
Perjuangannya untuk menerima tidak ada kata “kebersamaan” dalam keluarga, yang didapat hanyalah kata “perpecahan”…
Apakah orang tua anak itu tidak memikirkan bagaimana nasib anaknya itu?
Egois…

Karena itu di masa depan, aQ tidak ingin anakku merasakan penderitaan yang sama denganku…
Bukan berarti aQ akan memanjakannya…
Tapi jangan sampai kejadian yang kualami ini terulang…
Kasihan mereka… Kasihan masa depan mereka…
Alhamdulillah, ada anak2 yang keluarganya sepertiku ini bisa mengambil jalan yang benar…
Walaupun ada juga yang sebaliknya…

———————————————————————————————-
Hahahahahahahahaha….. Keliatannya aQ terlalu gimaannaa gitu ya? Hanya ingin mengutarakan apa yang sedang kupikirkan. Pliiss, jangan ketawa dulu lah klo ada sesuatu yang salah.. aQ malu nyuu.. :”>

Sen-chan…

Boneka Shinkansen-ku ternyata bisa menarik perhatian orang2 yang melihatnya.

Saat aQ bawa ke Jakarta, sepupu2ku pada rebutan mo meluk.
Saat aQ bawa ke Ciwidey, Kakak meluk bonekanya terus.Saking lucunya c~ n_n

Trus aQ udah nemu namanya! Dengan nama yang dirancang oleh Kakak dan bantuanku, kuberi nama….
Sen-chan!
Kenapa?
Shinkansen
Klo Shin-chan, gak mau ah..
Apalagi Kan-chan..
Yaudah, Sen-chan…
n_n
(Arigatou ne, Onii-san)

Tanpa Internet, tidak nyaman…

Oke, seperti yang kita ketahui…

“Internet Asia Pasifik Lumpuh”

Maka, aQ pun selama beberapa hari ini tidak bisa nge-post. Padahal banyak banget yang pengen aQ post! Si-nyo!

Trus selama Internet lumpuh, wuih rasanya hampa banget! Gak nyaman! Jadi kangen ama blogku tercinta… 😦

Yeeii..! Alhamdulillah, internetnya udah jalan lagi seperti biasa..!

Ternyata, dunia yang sudah ber-teknologi kayak gini, tanpa Internet, dijamin orang-orang pada gila semua! (tampak hiperbol ya? ato emang kenyataan?)

bukan ilustrator lagi…

oke, bntar lagi, aQ bukan ilustrator lagi..

berhubung bntar lagi itu sertijab(kira2 bulan Januari ntar) karena anak2 kelas 9 harus konsen ama UAS dan UAN..

dan aQ jga harus segera memilih Ketua Ilustrator yang baru. Beruntunglah kamu yang menjadi Ketua Ilustrator, selama 2 tahun jadi ketua gituuh.. (berhubung yang dari kelas 8 gak ada ilustrator, jdi ambil yang dari kelas 7 deh..)

aQ sudah menentukan siapa ketuanya.. *ketawa setan*

bwat divisi ilustrator, tetep aktif ya.. n_n

hanya kalianlah penerusku… -_-”

“tapi tapi.. kan bukan ilustrator lagi, trus itu *menunjuk ke atas* header-nya masih ilustrator_lemot~”

ada yang bisa mengusulkan?

New!! Baruuu!!!

Huumm… Biasanya kan aQ ‘ilustrator_lemot’ pengen ganti jadi ‘ilustrator_moody’

Hihihi… Lemot-nya jadi berkurang lohh..

Alhamdulillah…

Tapi pas dilihat, tampak aneh…

Apa ini?

Bagi yang sudah tau, harap jangan ngomong! Pertanyaan ini boleh dijawab oleh siapa aja, terutama jilbaber. Harus bisa niihh.. Karena mereka melakukan ini setiap hari. Tapi tergantung sih..

Apa yang dimaksud dengan ‘segitiga bukan segitiga’? 😀

(Makasih banyak, Nies..)