Archive for the ‘Pameran~’ Category

Themes/Skin bwatanku.. Huehue..

Themes pertama bwatanku…
Wehehehey..

OwnSkin Preview
Download: Mizunashi Akari – ARIA

Ini aQ bwat di http://www.ownskin.com

Bagus gak nyuu..? 😛

Advertisements

Hasil Uji Mantap II dan Latihan Ujian I dan TO

Hari ini… Hasilnya dibagiin… Hasilnya diumumin…

Uji Mantap II: B. Ind: 8.40 | Mat: 8.33 | B. Ing: 8.80 – Peringkat 46

Latihan Ujian I:  B. Ind: 8.33 | Mat: 8.93 | B. Ing: 9.17 – Peringkat 61

TO Daniel: B. Ind: 7.00 | Mat: 8.00 | B. Ing: 8.67 – Peringkat 137

TO GO: B. Ind: 7.33 | Mat: 5.60 | B. Ing: 8.33 – Peringkat 239

TO SSC: Gak ikut euy…

Kalo nilai TO, gak usah dianggap banget. Tapi yaaa.. Diperhatiin juga.. Trus Alhamdulillah, nilai Uji Mantap II naik. Tapi peringkat turun! (tidaaakkk!!!) Nilai Latihan Ujian I, Alhamdulillah ada yang nilainya 9. Jadi bisa disimpulkan… Untuk nilai Uji Mantap II ama Latihan Ujian I gak ada nilai 7.. Subhanallah.. Alhamdulillah..

Oya, peringkatku blom dapat dipatahkan oleh si ‘itu’ … Hahahahahaha!!!! (ketawa setan)

Pengumuman minggu ini!

Minggu ini, aQ…

  • Dilihatin hasil foto kelas. keren! aQ-nya gak kobe banget.. -_-“
  • Mendaftarkan diri untuk ikut lomba matematika se-Indonesia PUSIAD(bner kan namanya ini?) Lumayan loh hadiahnya.. 100 besar aja katanya udah dapat beasiswa. yang juara1 dapet 10juta.. $_$
  • Kemaren, aQ ama Biela di foto ama fotografer dari majalah Tempo. ntah aQ gak ngerti tujuannya apa. yang pasti aQ disuruh ama Iyo. Gak kobe semuanya!!
  • Mendaftarkan diri untuk ikut lomba bhs. inggris Spelling di Santa Maria katanya mah.. bwat ntar tgl. 8 Maret, katanya mah..
  • aQ di kelas, ranking 3, di sekolah ranking 30

Alhamdulillah… n_n

*sujud syukur*

Beberapa minggu yang lalu dan sangat BASBANG, di secarik kertas tertulis ini…

Anggita Ghassani Putri 9.5

Bunyo! Sakit hati banget!

Penjelasan: 9.5(bilangnya sembilan titik lima) itu adalah kelas pemantapan yang penentuan kelasnya berdasarkan nilai Matematika. Ntah diurut atau diacak, aQ gak ngerti…

aQ c berharap kalo penentuan kelasnya itu diacak. Tapi keesokan harinya, ada ralat penentuan kelas. Berharap kelasku naik ke tingkat yang lebih tinggi. Lalu, kulihat kertas itu..

Anggita Ghassani Putri 9.5

-_-” Oke, bagus, gak ada perubahan. Klo gak salah setelah itu pas istirahat ke-2, I exploded into tears..

Hari-hari aku lewati di kelas 9E alias di 9.5

Hari Jumat, kemaren, ada yang bilang kalo aQ masuk 50 besar se-sekolah. Alhamdulillah sangat kalo bener. Gak nyangka juga bisa masuk 50 besar se-sekolah. Pulang sekolah, ketemu Bu Midah, Sang Wali Kelas 9F. Trus ada temen aQ yang lagi berdiri di sebelah Bu Midah, ngelihatin secarik kertas. Penasaran. aQ ngikut lihat… Mata terbelalak, gak nyangka sangat.

Anggita Ghassani Putri | 3 | 30 |

artinya ranking 3 se-kelas dan ranking 30 se-sekolah!

Gak percaya, banget! Alhamdulillah! Allahu Akbar!! nyuuuu…. n_n

Tapi aQ gak boleh terlalu seneng juga. aQ harus berusaha lebih baik lagi..! Semangat!!! Mohon do’anya ya, teman-teman…

Skrinsut ‘Si Penghuni’

Berhubung adanya dan banyaknya permintaan untuk memasukkan skrinsut dari ‘Si Penghuni’, sekarang akan ku masukkan deh.. Tapi pertama2 baca dulu “Penghuni Baru Kamarku”

Nah, ini dia skrinsutnya..

Gimana? Lucuuu banget kann…

Penghuni Baru Kamarku…

Huumm…

Berhubung aQ sudah menggunakan jilbab, Kakak-ku membelikan ‘penghuni’ baru bwat kamarku. ‘Penghuni’ itu udah aQ kecengin dari beberapa bulan sebelum aQ pake jilbab.

Awal cerita bertemu dengannya..

Di Gramedia, Merdeka, di lantai ….(lupaa!) ada counter boneka-boneka. Trus aQ bertemu dengannya. Pertama kali melihat, aQ sudah jatuh hati padanya. Lalu aQ segera memeluknya. Saking lucunya.. Ada keinginan untuk memilikinya. Sejak bertemu dengannya, aQ jadi semangat untuk ke counter itu sehabis membeli buku. Setiap kesana, dia selalu kupeluk. Pengen membelinya, tapi tidak ada kekuatan untuk meminta kedua orang tuaku untuk membelikannya. Beberapa hari setelah itu, aQ memiliki niat untuk mulai mengenakan jilbab. Dengan nada bercanda, aQ meminta pada kakak-ku, klo aQ sudah menggunakan jilbab kakak akan membelikannya untukku. Kakak-ku segera menyetujuinya dan berjanji akan membelikannya. Padahal aQ hanya bercanda. Tapi, Alhamdulillah deh klo emang bener mo dibeliin. aQ pun semakin semangat untuk menggunakan jilbab. Dan setelah aQ menggunakan jilbab, aQ masih mengingat janji kakak-ku itu. Tapi, kakak-ku lupa.. -_-” Jadi aQ ingatkan lagi. Alhamdulillah, ingat lagi.. Lalu, pada hari Kamis, 19 Oktober 2006, kakak membelikannya untukku. ‘Penghuni’ kamarku bertambah satu..

Yeeeiii.. Hehehe…

Oya, ada satu yang harus aQ kasih tau. aQ menggunakan jilbab, bukan karena aQ ingin dibelikan ‘si penghuni’ oleh kakak. aQ memang sudah ada niat menggunakan jilbab dan aQ memang senang menggunakan jilbab… Jadi jangan salah paham ya.. Juga, kalian sudah tau kan apa yang dimaksud dengan ‘si penghuni’ itu?