Rainbow – ROUND TABLE feat. Nino – ED ARIA The Animation

Tenohira no ue ni sotto noseta
yasashi sa wo atatamete sotto
kuchizusanda himitsu no MELODY –
utatteyo ikuatemo naikedo

demo uridashita amemo
ki ni shinai zutto soba ni iru kara

ikutsumono niji
koe te ikeruyo
futari de OVER THE RAINBOW
chiisana hikari hoshi ni negai wo
kanaeteyo kitto aoitori

mizube ni utsuru itsumono keshiki
odayakani nakareru jikan to
utsuriyuku kisetsu no naka de
mitsuketano kawaranu omoi wo

kiite shiawase no uta wa
sou itsudemo kokoro no naka afurete

egaiteta yume kanaerareru yo
itsukawa OVER THE RAINBOW
ame agari no miji miageta sora ni
habataite itsuka aoi tori

ikutsumono miji koete ikeruyo
futari de OVER THE RAINBOW
chiisana hikari hoshi ni negai wo
kanaeteyo kitto …

egaiteta yume kanaerareru yo
itsukawa OVER THE RAINBOW
ame agari no miji miageta sora ni
habataite itsuka aoi tori

ume ippai no ai wo
atsumeteyo kitto rainbow
kokoro ni wa itsumo ai wo
koeteku wa kitto rainbow

—————————————————————-

Lagunya membuat aQ nge-rewind  semua kenangan yang aQ punya. Jadi pengen nangis ngedengerinnya… 😦

14 comments so far

  1. Arasji Vutura on

    Wew entah napa pas nyari Aria Original Soundtrack: Due malah nyambung kesini jadi pengen nimbrung nie
    Yaah salam aja ya… lagunya emang bikin orang feeling blue sie gue emang suka lagu-lagu mellow sie… Yah cabut doeloe sie… btw e-mail gue k’lo nemu OST Aria: Due yo!
    Buh bye!!

    ps: gw paling suka Akari dan Arisu!!

  2. yo-chan on

    lagu na ada yang salah tu!

  3. akari mizunashi on

    tu lirik versi yang kedua kan? versi yang pertama ada ga?huehehe. anime yang nie emang unik. ceritanya ringan tapi tidak membosankan. tapi daku lebih suka versi manganya. feel-nya lebih terasa tuh dibanding animenya. lagi grafiknya lebih stabil. animenya kadang mimik characternya agak2 ga nyambung gitu lho. hehe. c u all next trip at neo venezia world!

  4. Sintyadi on

    Ini lagu paling berkesan bwt gw. Gw ga tau artinya tapi dari musiknya kayaknya lagu ini mengartikan ketenangan n kebahagiaan yang dimiliki secara pribadi n tak bisa diungkapkan, ehh… ternyata bener. Salut deh buat Round Table.
    Btw, gw pgn nonton aria the natural yang lanjutannya, gw br nonton ampe 17, kata penjualnya di Indonesia blom ada lanjutannya, gw jg pgn nonton arietta. Plss kalo u dah nonton email gw ya, n kasih tau. Di hvelia@yahoo.com Itu juga alamat fs gw. We’ll all go To Neo-Venezia together.

  5. yamino mitsuki on

    makasih lyricnahh..

  6. Desta on

    Round table feat nino, hmmm aq suka ama lagu-lagunya, akhirnya berburu mp3nya nih. klo ada yang tahu link-linknya
    sementara ini cari di http://www.gendou.com
    http://www.realitylapse.com any way kalo ada yang tahu album yang lain kasih tau yah, please.
    lesmana_0669@yahoo.com

  7. hole on

    yoi..!! lagu yang dalem banget…
    ak lagi download torrent album puzzle n album nino.

    saran: cobain denger lagu natsu machi-nya.

  8. emonichi kudo on

    wah sumpah deh..ne lagu paling aku demen semenjak nonton ARIA, ga bosen2 na aku dengerin na, keren dah,jadi sekarang aku lagi nyari situs Roundtable ama Nino na?km tw ga?kalo tw kasi tw aku ya..hohoho hidup ANime Mania^^a

  9. haydee on

    Hm.. Cuma maw ngasi tau.
    Klo ada di sini yang punya LJ, klo maw donlot discography lengkap nya Round Table feat Nino bisa cari di jpop_uploads community. Tapi buat bisa liat upload2an yang ada di sana kamu kudu jadi member community nya dulu.. ^ ^

    *Perlu diingat: saya bukannya maw promosi community, saya cuma orang yang uda memperoleh keuntungan dengan gabung di community itu.. xD*

  10. hanna on

    suka banget ROUND TABLE feat. Nino XD
    untung punya semua albumnya!
    hahahah!!
    *ceritanya mau pamer XD*

  11. RRj on

    bagus abiis. Thanks.

  12. Niki on

    hehe lucu juga ya mengetahui kalo ternyata gua ngga ‘aneh’ sendirian doang, yg tau band indie Jepang yg super-hebat ini!^^
    ini band bnr2 termasuk my number-one favorite deh,
    bahkan sumber inspirasi juga buat musik gua (gua musisi :))!

    Btw, rata-rata pada tau Roundtable darimana?
    Dari anime Chobits – Let me Be With You ya? 🙂

    Yossh~

  13. dhee41 on

    dengerin deh lagu Round Table yang judulnya PUZZLE, ini juga enak bgt, openingnya anime NHK ni Youkoso!!

  14. hanna on

    Mau tanya dnk itu lagu’a Yuzu bkan yh yg Rainbow?


Leave a comment