Themes/Skin bwatanku.. Huehue..

Themes pertama bwatanku…
Wehehehey..

OwnSkin Preview
Download: Mizunashi Akari – ARIA

Ini aQ bwat di http://www.ownskin.com

Bagus gak nyuu..? 😛

7 comments so far

  1. biela on

    bagus,,bagus,,
    tapi yg aku jg perlu dipertimbangkan :p
    http://www13.ownskin.com/home?u=biela

  2. oLa on

    keeerrrreeennnnn

    0o0

  3. L on

    sips.
    gue suka aria the natural..
    iconya uda matching.
    keep up the good work :3thumbsup:

  4. lutfi on

    bagus, nyambung and nggak berantakan.

  5. juneappril on

    wa..
    themes nya keren gw juga suka ama tu komik.
    o, iya..
    salam kenal.
    juneappril.wordpress.com
    baca blog gw ya!
    makasih.

  6. Sintyadi (Dewa Bulan) on

    Wa.a.a.a.a.a.a.a.a.
    ARIA…..
    Gw suka banget
    Anime ini memberi perubahan dlm hidup gw.
    Tw kan episode pas yang Akari, Aika n Alice ke rumah founder of ARIA si grandmother itw. Di bilang kalo Alicia bisa mjd hebat krn dy menikmati segala hal. Berkat itw gw bisa selalu tersenyum menghadapi hari-hari gw karena gw menikmati segala sesuatu.
    add gw di fs yaw, hvelia@yahoo.com
    Luv u Alicia Florence
    Luv u all
    Luv u Neo Venezia, so let me guide u to Neo Venezia.

  7. antown on

    how u do that? pake freehand apa corel buat ikonnya?


Leave a comment